Aqib Bersama Yayasan Mitra Insan Utama Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir Luwuk Timur. ///jdl

BANGGAI RAYA– Alquran Institute Banggai (Aqib) bersama yayasan Mitra insan utama menyerahkan bantuan sembako kepada kaum warga korban banjir di wilayah Kecamatan Luwuk Timur,Kabupaten Banggai,Rabu (7/9/2022).

Alquran Institute Banggai (Aqib) dan yayasan Mitra insan utama sangat aktif dalam pemberian bantuan sembako kepada korban banjir untuk meringankan beban ekonomi yang sangat dirasakan korban bencana alam banjir yang menimpa di wilayah Kecamatan Luwuk Timur khususnya di Desa Lauwon, Indang Sari,dan Desa Pohi.

Pada penyerahan bantuan diserahkan di dapur umum yang terletak di Desa Indang Sari Kecamatan Luwuk Timur, adapun bantuan sembako yang diserahkan adalah mie instan, minyak goreng, ikan kaleng, gula, garam, teh, kopi, susu buat anak, air mineral serta snack dan permen buat anak anak

Bantuan yang diserahkan oleh Alquran Institute Banggai dan yayasan Mitra insan utama membuat
masyarakat yang menerima bantuan terharu terhadap kepedulian yang diberikan Alquran Institute Banggai dan Yayasan Mitra Insan Utama.

Pada kesempatan itu,Direktur Alquran Institute Banggai Iswan Kurnia Hasan
didampingi para relawan langsung menyerahkan bantuan kepada korban banjir dari yang diterima oleh perwakilannya didapur umum Desa Indang Sari Kecamatan Luwuk Timur.

“Ini bentuk rasa kepedulian kami kepada saudara kita yang terkena dampak banjir bandang dan sangat membutuhkan bantuan di kala ada bencana. Bantuan ini juga jangan dilihat dari nilainya,tetapi lihat dari rasa kebersamaan kami dalam membantu masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkap Direktur Alquran Institute Banggai Iswan Kurnia Hasan usai menyerahkan bantuan tersebut.AGK